Tuesday , 16 October 2018
Home / Inspirasi (page 2)

Inspirasi

4 Solusi Islam Selesaikan Masalah

Beruntung deh kita yang terlahir dalam keadaan Islam. Tapi jangan mentang-mentang kita dah beragama Islam, lantas nggak mau menggali agama yang luhur ini lebih dalam. Gimana nggak beruntung, semua permasalahan hidup yang kita hadapi saat ini semuanya ternyata ada jalan keluarnya kok. Jadi kalo kamu lagi galau, terus bingung mau …

Selengkapnya »

Mbah Google Bukan Tempat Belajar Agama Islam

Belakangan ini kita tentu banyak membaca informasi atau pengetahuan dari media sosial atau dari mesin pencaharian Mbah Google. Nggak ada yang salah jika itu untuk pengetahuan umum, tapi kalo menyangkut ilmu agamanya memang sebaiknya, kita mesti mawas diri dalam menyaring informasi atau pengetahuan agama dari media online. Walau perubahan jaman …

Selengkapnya »

Dzikir Resep Ampuh Hindari Penyakit Hati

Bicara tentang hati tentunya kita banyak mendengar dalil-dalil dari Alquran maupun hadist-hadist. Menjaga hati merupakan suatu perbuatan yang sangat berat karena memang hati memiliki sifat yang selalu berubah-ubah. Apalagi pernah dengar dong istilah penyakit hati. Apa aja sih yang masuk dalam penyakit hati, nah biar pada nggak terlalu bingung kita …

Selengkapnya »