Tuesday , 16 October 2018
Home / Tag Archives: hutang piutang

Tag Archives: hutang piutang

3 Keburukan Jika Ngutang Nggak Dibayar

Berhutang atau bahasa hariannya ngutang memang jadi hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari masyarakat modern. Apalagi kita yang tinggal di kota besar, kalo kita mau ngutang aja kita mendapatkan sambutan yang sangat hangata��nggak percaya, coba deh kamu ambil pinjaman di bank atau kredt kendaraan, pasti bakal dilayani bak raja. Baca …

Selengkapnya »

Adab Berhutang Menurut Islam

Sebagai mahluk sosial kita pernah dong berhutang sama orang lain. Nah gimana sih Islam dalam mengatur hutang piutang. Asyiknya nih Islam membolehkan lho kita berhutang kepada orag lain, tetapi ada juga ancaman bagi kita yang nggak mau membayar hutang. Pinjam meminjam memang biasa sih dalam kehidupan bermasyarakat. Tapi bakal jadi …

Selengkapnya »