Friday , 16 November 2018
Home / Tag Archives: riba

Tag Archives: riba

Istri Gawang Terakhir Pendeteksi Uang Haram atau Halal

Pasti pernah dengar dong kalo istri merupakan jantung rumah tangga, atau rumah tangga yang penuh barakoh tergantung dari sikap seorang istri. Wah pastinya disini istri memiliki kedudukan yang mulia banget deh. Sampai-sampai istri juga mempunyai fungsi sebagai penjaga gawang dari penghasilan si ayah. Terjerumusnya sebuah keluarga dari harta haram dan …

Selengkapnya »

Awas Riba! Bunga Bank Haram Atau Nggak Sih?

Belakangan ini banyak lho gerakan anti utang ke bank alias ngambil pinjaman di bank,baik buat penambahan modal usaha atau untuk kredit konsumtif biar bisa tampil wow dong di depan tetangga. Nggak cuma itu kok, mereka juga banyak memberikan testimoni yang menggambarkan kepuasaan setelah mereka terlepas dari jerat hutan lembaga keuangan, …

Selengkapnya »